Kamis, 27 November 2014

Mobil tercepat di dunia 2014 dan Nabi Ibrahim ‘Alaihissalam dan Bapaknya di Hari Kiamat

Mobil tercepat di dunia 2014 yang ketiga adalah SSC Ultimate Aero. Mobil ini mampu melesat dengan kecepatan hingga 413 km/jam. Mobil ini juga tak kalah cepat dengan Koenigsegg Agera R karena telah mampu membawa anda sampai dengan kecepatan 60 km/jam hanya dengan waktu 2.7 detik saja. Harga yang ditawarkan untuk membeli mobil ini adalah US $ 654.000. Mobil ini juga mempunyai desain yang sangat unik dan modern sehingga banyak menarik perhatian banyak orang.
Selain ketiga mobil tersebut, anda juga masih bisa mendapati mobil-mobil super mewah dan mahal lainnya. Kini anda bebas memilih mobil tercepat yang anda inginkan. Mobil tercepat itu tentu saja membutuhkan jalanan yang sepi sehingga anda bisa memacu kecepatan maksimal.

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Pada hari Kiamat kelak, Nabi Ibrahim ‘alaihissalam bertemu dengan ayahnya, Azar, sementara wajah Azar hitam kelam dan berdebu. Lantas Nabi Ibrahim ‘alaihissalam berkata kepadanya, ‘Bukankah saya pernah melarangmu agar tidak durhaka kepadaku?’ Ayahnya menjawab, ‘Hari ini aku tidak akan durhaka kepadamu.’ Lalu Nabi Ibrahim ‘alaihissalam berkata, ‘Ya Rabbi! Sungguh, Engkau telah berjanji kepadaku agar Engkau tidak menghinakan aku pada hari mereka dibangkitkan. Lalu kehinaan apalagi yang lebih hina daripada keadaan ayahku yang dijauhkan dari rahmat-Mu?’ Lantas Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman, ‘Sesungguhnya Aku mengharamkan surga bagi orang-orang kafir.’ Selanjutnya ditanyakan kepada kepada Nabi Ibrahim ‘alaihissalam, ‘Wahai Ibrahim! Apa yang ada di bawah kedua kakimu?’ Beliau pun melihat di bawahnya, ternyata di situ terdapat sesosok anjing hutan yang berlumur kotoran terlihat sedang tertunduk, lalu kaki-kakinya diikat dan dilemparkan ke dalam neraka.”
(HR. Al-Bukhari)
Sumber: Hiburan Orang-orang Shalih, 101 Kisah Segar, Nyata dan Penuh Hikmah, Pustaka Arafah Cetakan

0 komentar:

Posting Komentar